√ Cara Jadikan iPhone 6 Sebagai Hotspot - Mini Site

Rabu, 27 Januari 2016

Cara Jadikan iPhone 6 Sebagai Hotspot

Menggunakan perangkat canggih dan berteknologi tinggi seperti iPhone 6 haruslah lebih banyak melakukan uji coba. Jika Anda sendiri sebagai pemiliki perangkat iPhine 6 masih bingung menggunakan menggunakannya, itu berarti Anda belum siap untuk menggunakan perangkat canggih dari Apple tersebut.

Cara Jadikan iPhone 6 Sebagai Hotspot

Salah satu fitur yang masih mungkin jarang diketahui user pengguna perangkat iPhone 6 ini adalah Hotspot. Fitur ini memudahkan Anda untuk saling berbagi jaringan koneksi internet dengan berbagai perangkat lainnya yang menggunakan Wifi, seperti pada laptop Windows, atau smartphone Android. Jika memang Anda masih belum tahu bagaimana mengaktifkan fitur tersebut pada perangkat iPhone6 Anda, maka cara di bawah ini bisa membantu Anda untuk mengaktifkan fitur tersebut dengan mudah.

– Langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah dengan menginstal komputer atau laptop Anda dengan aplikasi atau program iTunes dari Apple. Cara ini digunakan jika Anda ingin menggunakan hp iPhone 6 Anda sebagai modem USB. Tapi, karena di sini Saya hanya membagikan cara menggunakan iPhone 6 sebagai hotspot untuk keperluan wifi di sistem operasi Windows, maka itu tidak perlu dilakukan.

– Pada tahap selanjutnya, Anda pastikan bawah iPhone 6 Anda memiliki paket kuota data untuk mengakses internet tentunya. Jika memang Anda memiliki paket kuota data internet langsung saja aktifkan paket data tersebut baik 3G atau 4G.

– Nah, setelah itu Anda cukup mengaktifkan fitur Personal Hotspot pada perangkat iPhone 6 Anda yang tentunya tersedia untuk semua jenis perangkat iPhone 6. Cara untuk mengaktifkan fitur tersebut cukup masuk pada menu Settings > General > Cellular > Personal Hotspot. Cara ini digunakan untuk perangkat iPhone dengan iOS 6 ke bawah.

Get notifications from this blog