√ Cara Ubah Font Pada HP Android - Mini Site

Rabu, 27 Januari 2016

Cara Ubah Font Pada HP Android

Mempercantik tampilan perangkat hp Android memang tidak aka nada habisnya. Para developer aplikasi juga tidak pernah berhenti untuk memberikan tema agar interface perangkat Android Anda lebih keren.

Cara Ubah Font Pada HP Android

Salah satu aplikasi yang banyak digunakan untuk merubah tampilan perangkat Android Anda agar lebih keren adalah aplikasi Launcher. Aplikasi ini akan memberikan tampilan pada perangkat Android Anda agar lebih menarik mulai dari pilihan tema, lock (pengunci), logon, background dan masih banyak lagi yang berhubungan dengan tampilan Android Anda.

Hanya saja beberapa aplikasi tersebut memang akan menguras banyak resource hardware pada perangkat Android Anda seperti RAM dan juga processor. Sehingga perangkat Android Anda akan terasa lebih lambat saat digunakan. Untuk itu Anda harus pintar – pintar dalam memilih Launcher yang baik agar hp Android Anda juga bisa lebih tahan lama dan tidak lambat loading. Aplikasi launcher ini biasanya telah include secara default pada sistem operasi pada perangkat Android yang Anda beli. Launcher default dari pabrikan ini biasanya lebih stabil dari launcher lainnya yang Anda download sendiri.

Beberapa launcher juga memiliki fitur premium, sehingga Anda harus membayar lagi untuk mendaptakan update dan beberapa fitur menariknya. Nah, pada artikel kali ini Saya akan membagikan tutorial seputar Android bagi Anda yang suka memodifikasi tampilan Android Anda agar lebih menarik dan cantic. Tutorial ini adalah cara merubah font atau gaya tulisan yang ada pada smartphone Android Anda. Untuk mengganti font pada perangkat Android ini Saya tidak menggunakan aplikasi tambahan, hanya melalui menu settings Android Anda. Tapi, jika beberapa setting di dalam artikel ini tidak Anda temukan maka Anda bisa menggunakan aplikasi tambahan.

Get notifications from this blog