√ Menikmati Sunset dan Hidangan di Kuta Bali - Mini Site

Kamis, 31 Oktober 2019

Menikmati Sunset dan Hidangan di Kuta Bali

Siapa sih yang tidak tahu pantai kuta Bali? Pantai kuta Bali menjadi primadona tempat wisata di Pulau Bali. Banyak sekali para wisatawan lokal maupun mancanegara yang datang untuk menikmati keindahan pantai Kuta Bali.

Menikmati Sunset dan Hidangan di Kuta Bali

Pasirnya yang putih dan ombaknya yang besar sangat asik untuk tempat berjemur dan bermain selancar. Selain itu kawan-kawan juga bisa menikmati matahari tenggelam atau sunset di Pantai yang cantik ini. sambil menikmati sunset, tentu harus menikmati hidangan yang ada juga bukan? Berikut kuta Bali restaurant terbaik:

Metis Bali


Metis Kuta Bali

Metis Bali merupakan salah satu kuta Bali restaurant terbaik dan terbagus. Segala sesuatu yang ada di restaurant ini akan sangat memuaskan kawan-kawan semua, baik dari segi lingkungan pemandangan hingga makanan yang tersaji. Di restaurant ini kawan-kawan bisa memilih lokasi tempat makan di kebun dengan hamparan sawah hijau dan bermandikan cahaya sore, atau kawan-kawan bisa memilih makan dengan pemandangan kolam teratai yang tenang dan bale tradisional yang bagus.

Menu makanan yang tersaji di restaurant ini sangat beraneka macam. mulai dari makanan klasik, Perancis, Babi Guling hingga Australian Lamb Shank. Metis Bali terletak di Jl. Petitenget No 6 Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali.

Sundara Bali


Sundara Kuta Bali

Sundara Bali juga merupakan salah satu kuta Bali restaurant terbaik di Kuta Bali. Ketika siang hari tempat ini menjadi beach club hits di Bali dan ketika malam hari tempat ini menjadi restaurant yang amat sangat romantis. Jika kawan-kawan datang dengan kekasih, cocok dinner di Sundara Bali ini. di Restaurant ini kawan-kawan akan menikmati segala makanan dan cemilan yang ada sambil menyaksikan birunya laut.

Selagi menikmati keindahan pantai, sangat nikmat jika mencicipi camilan dari Sundara Bali. Disini kawan-kawan bisa bermalas-malasan di daybed dan dengan mengulurkan tangan dan hap! Kawan-kawan bisa menikmati camilan yang lezat. Sambil bermalas-malasan dan menikmati camilan, kawan-kawan akan disuguhi pemandangan matahari terbenam. Saat malam banyak aneka macam hidangan khas yang bisa dicoba.

Sebagai salah satu tempat wisata terbesar dan terpopuler membuat pihak pemerintah dari Kuta Bali harus menyediakan fasilitas untuk para wisatawan. Dengan antusias dari para penduduk kuta ini lah kawan-kawan bisa menikmati semua fasilitas yang ada di dekat pantai kuta, salah satunya restaurant. Jadi bagi kawan-kawan yang ingin menikmati pemandangan dengan makanan yang lezat dan nikmat datang saja ke kuta Bali restaurant diatas. Dijamin kawan-kawan tidak akan kecewa dengan pemandangan, makanan dan pelayanan dari restaurant-restaurant tersebut.

Get notifications from this blog

5 komentar