√ Tempat Paling Romantis di Jepang - Mini Site

Kamis, 31 Oktober 2019

Tempat Paling Romantis di Jepang

Meskipun bepergian ke Jepang sendiri adalah hal yang menyenangkan, namun jika Anda pergi dengan kekasih Anda atau jika Anda cukup suka dengan pemandangan romantis.

Tempat Paling Romantis di Jepang

Berikut ini adalah daftar Tempat Paling Romantis di Jepang yang bisa Anda kunjungi.

1. Kinkakuji


Tempat Paling Romantis di Jepang Kinkakuji

Nikmati keindahan alam di paviliun emas yang terletak di Kyoto Utara ini. Taman ini dirancang untuk memberikan pemandangan yang berbeda sembari Anda berjalan berkeliling di sekitar kolam besar. Ini adalah tempat yang sempurna untuk Anda dan kekasih untuk menyegarkan pikiran dan menikmati pemandangan.

2. Tokyo Disneyland and Disney Sea


Tokyo Disneyland and Disney Sea

Tentu saja, setiap orang di dunia ini pasti ingin mengunjungi Disney yang ajaib! Disneyland Tokyo dan Disney Sea adalah dua tempat yang paling banyak dikunjungi di Jepang. Belum lagi Disney Resor yang merupakan salah satu taman hiburan terbaik dan terbesar di dunia. Tempat ini sangat cocok untuk sepasang kekasih karena disana terdapat pancaran lampu malam yang menghiasi sekitar resor. Ribuan lampu yang gemerlap yang terdapat di setiap sudut taman hiburan ini merupakan hal yang dicari-cari oleh sepasang kekasih. Disney adalah simbol pengubah malam yang ajaib menjadi kenyataan.

3. Gunung Fuji


Tempat Paling Romantis di Jepang Gunung Fuji

Jika Anda dan kekasih menganggap adrenalin sebagai romantisme dalam hubungan Anda berdua, maka mendaki Gunung Fuji pasti tidak akan mengecewakan Anda dan kekasih Anda. Menjulang tinggi di tepi danau besar berhias hamparan bunga sakura, gunung ini adalah salah satu pemandangan paling indah dan ikonik di Jepang. Ada juga legenda yang saya dengar yang mengatakan jika Anda tidak dapat melihat Gunung Fuji pada kunjungan pertama ke Jepang, maka Anda akan ditakdirkan untuk kembali lagi. Tapi dengan keindahan seperti ini, Anda pasti akan ingin kembali meski sudah melihat Gunung Fuji beberapa kali.

4. Kepulauan Okinawa


Kepulauan Okinawa

Bersiaplah untuk mendapatkan kulit eksotis hasil berjemur dengan sinar matahari, koktail nikmat di tangan dan percikan romantis di Okuma. Pantai Okuma adalah salah satu pantai dengan pemandangan terindah di seluruh Okinawa. Warna lautnya terlihat sangat serasi dengan warna pasir putih pantai yang lembut. Pantai Okuma sangat cocok untuk bersantai bersama pasangan Anda.

5. Menara Tokyo


Menara Tokyo

Ketika Anda lelah dan letih, makan malam yang dramatis dan elegan sudah menanti Anda di atas Menara Tokyo. Menara indah ini menjulang setinggi 332,6 meter di atas tanah. Memang pemandangan menara Tokyo akan terlihat mengesankan di siang hari, namun warnanya akan terlihat pucat jika dibandingkan dengan pancaran cahaya yang dimilikinya ketika langit telah berubah menjadi gelap saat lampunya menyala. Tidak ada yang dapat menandingi keseluruhan panorama kota Tokyo yang benderang beserta langit malamnya.

Jadi itulah Tempat Paling Romantis di Jepang bersama pasangan terbaik Anda. Walaupun demikian, tempat manapun pasti terasa romantis jika Anda sedang bersama cinta sejati Anda, bukan?

Get notifications from this blog